Translate Article

Kekayaan Materi Tak Menjamin Kebahagiaan

Bookmark and Share

Salam Sukses Selalu ...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, setiap manusia pasti mempunyai problem hidup masing-masing. Ada yang problemnya kekurangan duit, ada yang belum ketemu pasangan hidup yang cocok, ada juga yang pusing memikirkan tingkah laku anggota keluarganya, ada yang menderita suatu penyakit bertahun-tahun, dan berbagai macam problem lainnya.

Apakah Anda berpikir bahwa semua orang yang memiliki kelebihan materi itu hidupnya bahagia? Tentu saja tidak. Karena pada kenyataannya kita saksikan mereka yang hidupnya bergelimang materi sebagian besar tidak bisa mencicipi aura kebahagiaan.

Kebahagiaan itu justru ada pada keharmonisan rumah tangga. Selalu membangun komunikasi yang baik antar anggota keluarga adalah kunci penting menciptakan keharmonisan. Jauhkan prasangka dan gengsi yang hanya akan menghancurkan rasa sayang dan keakraban keluarga. Bahkan bagi keluarga dalam kondisi kekurangan materi pun bisa tetap hidup harmonis karena saling pengertian dan menjauhi sifat egois. Karena kekayaan materi tak menjamin kebahagiaan, maka lebih baik kita kejar keharmonisan keluarga sebagai langkah prioritas.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia