Translate Article

Jam Digital Untuk Sepeda Motor

Bookmark and Share
(Jam Digital Untuk Sepeda Motor)

Pernahkah Anda mengalami saat-saat dimana Anda sedang mengendarai sepeda motor dan terburu-buru untuk sampai di tempat tujuan dengan selamat namun dapat ditempuh dengan waktu yang cukup mepet. Anda tentu tak ingin konsentrasi menjadi terganggu karena harus melirik ke arah pergelangan tangan, atau merogoh handphone di saku jaket, atau yang sering saya alami adalah melirik ke arah warteg yang di bagian dindingnya ada sebuah jam. Nah, ini merepotkan bukan? :D

Sejak sepeda motor jenis matic mulai digandrungi masyarakat, berbagai produsen sepeda motor baik dari pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki, maupun yang lainnya berlomba-lomba memasarkan berbagai desain dan model yang membuat pelanggaan semakin tertarik untuk membeli. Persaingan bisnis pun sangat ramai mengingat kebutuhan masyarakat akan jenis alat transportasi yang harganya terjangkau semakin tinggi pula.

Berbagai merk sepeda motor itu pun dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang cukup membantu pengendara, seperti dashboard digital yang sudah lazim digunakan. Namun, menurut pendapat saya ada satu aksesoris penting yang belum disertakan pada banyak merk sepeda motor yakni jam digital. Padahal, aksesoris jam digital yang dipasang pada dashboard sepeda motor akan sangat mendukung kenyamanan dan keselamatan pengendara motor agar tidak clingak-clinguk lagi melihat jam pada posisi yang membahayakan.

Jadi, jangan sampai gara-gara melihat jam yang ada di handphone, kendaraan menjadi lepas kendali yang berakibat sangat fatal alias membahayakan jiwa pengemudi sepeda motor. Saya berharap produsen sepeda motor nantinya akan menambahkan aksesoris jam digital ini pada posisi yang bisa dilihat dengan mudah dan tidak mengganggu konsentrasi pengendara sepeda motor.

[Sumber Gambar : s273.photobucket.com]


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia