Translate Article

Publisher Adsense Nasib Nol Koma

Bookmark and Share

Sewaktu jaman kuliah dulu, kita sering mendengar istilah "nasakom" alias nasib satu koma. Ini adalah julukan terhormat bagi mahasiswa yang indeks prestasinya berkisar 1.00 kebawah. Banyak faktor yang menjadi penyebabnya, ada yang memang malas untuk belajar, namun ada pula yang lebih mendahulukan aktivitas di organisasi kemahasiswaan.

Nah, berangkat dari cerita tersebut saya ingin berbagi unek-unek kepada sesama publisher adsense dari blogger Indonesia. Bahwa bukan hanya terjadi dibangku kuliah saja, slogan yang hampir sama juga terjadi pada kita yang sedang berjuang untuk meraih penghasilan sebesar mungkin dari google adsense.

Nasib nol koma, yah memang benar bahwa tidak semua blogger yang bergabung dengan google adsense bisa sukses dalam waktu yang sesingkat mungkin sesuai harapan. Banyak yang penghasilan perbulannya belum mencukupi untuk payout karena pendapatan per harinya masih nol koma.

Apakah hal ini sedang Anda alami? Hihihihi...Anda jangan sedih, karena apabila itu sedang terjadi, maka nasib kita itu sama. Dus artinya, kita tidak boleh menyerah dengan keadaan ini. Kalau boleh jujur kita akui bahwa publisher sukses seperti Mas Eka Lesmana pun harus bekerja ekstra tekun untuk bisa meraih kesuksesan.

Bila diibaratkan kita ini pangkatnya masih kopral yang harus banyak belajar dari para jenderal. Jangan malu untuk bertanya dan perbaiki setiap kekurangan dengan baik dan cermat. Karna kadang kesuksesan kita itu tertunda akibat hal-hal sepele yang sering kita abaikan. Jadi, teruslah berjuang pantang menyerah dan terus belajar demi keberhasilan yang ingin kita raih. Selamat berjuang Sobat! :)



{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

cahyo jm mengatakan...

yups bener banget tetep semangat dan optimis,, ada istilah "sedikit demi sedikit lama" menjadi bukit" so,,, walau masih nasakom lama" juga dpt PO jg :D

Lina Gustina mengatakan...

Saya kayaknya ngga jodoh dengan GA :(

Rachmat Tubagus mengatakan...

Wah nasib sama mas.

Hendi Seluziin mengatakan...

bner tuh sob

Kotak_Pesan_Dunia