Translate Article

Batu Akik Kecubung Tanduk

Bookmark and Share
(Batu Akik Kecubung Tanduk, Serat motif garis lurus terlihat saat ada cahaya)

Ada salah satu jenis batu akik kecubung yang cukup langka yakni yang bernama batu akik kecubung tanduk. Batu akik kecubung tanduk ini kalau dilihat dari warnanya mirip seperti batu akik kecubung wulung yang berwarna gelap. Yang membedakan batu akik kecubung tanduk ini adalah adanya serat atau serabut motif garis-garis lurus yang berwarna kecoklatan jika terkena pancaran cahaya lampu atau sinar matahari.

Batu akik kecubung tanduk dikenal memiliki khasiat untuk mengaktifkan dan menyelaraskan energi kekayaan yang ada pada diri seseorang. Sehingga batu akik ini sering digunakan untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis atau digunakan untuk meningkatkan kelimpahan materi bagi orang yang memakainya. Batu akik kecubung tanduk ini akan menyingkirkan energi negatif yang membuat seseorang sial atau memiliki hutang yang menumpuk. Itu semua dapat terjadi hanyalah semata atas ijin dan kuasa Tuhan.

Batu akik kecubung tanduk berbeda dalam pengolahannya yang menggunakan bambu hitam untuk menggosoknya yang dipercaya akan semakin memperkuat khasiat positif dari batu akik kecubung tanduk ini. Batu yang sangat rentan dari panas ini harus dirawat dengan baik diantaranya jangan dibiarkan terkena pancaran terik matahari secara terus-menerus atau menghindarkan batu akik kecubung tanduk ini dari bahan kimia yang dapat merusak kualitas batu.

Batu akik kecubung tanduk ini menjadi salah satu koleksi batu akik yang saya miliki. Batu ini saya dapatkan dari seorang teman yang sama-sama hobi dengan batu akik. Namun, teman saya tersebut lebih tertarik dengan tampilan batu akik yang kinclong dan mulus, berbeda dengan saya yang lebih mementingkan khasiat atau energi yang terpancar dari batu akik kecubung tanduk ini. Anda dapat menguji apakah sebuah batu akik memiliki kandungan energi melalui gadget touchsreen yang memiliki sensitifitas layar yang cukup tinggi. Pada gadget yang memiliki sensifitas layar tinggi, ring pengait batu akik pun akan dapat menggerakkan menu-menu pada gadget touchsreen Anda. Selamat mencoba menggunakan batu akik kecubung tanduk milik Anda.


{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

EKA IKHSANUDIN mengatakan...

batu akiknya bagus2 Kang, saya juga punya. tapi yg biasa aja hehehe, gak tahu nama batunya.tahunya warna merah saja batu akiknya... :)

zach flazz mengatakan...

kecubung tanduk ta namanya ya Mas? saya baru tau je. secara saya punya juga yang kecubung, tapi ya nggak tau kualitasnya bagaimana, wong cuma punya tok saja je

zach flazz mengatakan...

sambil medang MILO ahh

Gatoloco Mbelgedes mengatakan...

Sama-sama Mas Eka dan Zach. Saya juga lagi senang-senangnya mengkoleksi batu akik. Kebetulan teman kerja ada yang bisnis pengolahan batu akik dan juga banyak yang hobi, jadi semakin asyik dan menarik. Yang penting jangan terburu-buru membeli batu akik yang harganya mahal kalau belum dites di laboratorium dan nanti akan diberi sertifikat.

Kotak_Pesan_Dunia