Translate Article

Perhiasan Batu Mulia Bagi Wanita

Bookmark and Share
Taylor Swift memakai perhiasan Black Opal
(Taylor Swift memakai perhiasan Black Opal: aboutrubyjewelry.com)

Apa yang Anda pikirkan ketika ada artis papan atas dunia yang memakai perhiasan dari batu mulia? Sangat mengesankan bukan? Yah, hal ini pernah terjadi saat selebriti Hollywood Taylor Swift memakai seperangkat perhiasan yang terdapat unsur batu mulia yakni batu Black Opal yang mendominasi perhiasan yang harganya berkisar 13 Milyar Rupiah ini pada ajang Grammy Awards 2015. Untuk sepasang anting yang dikenakan Taylor Swift saja harganya sudah mencapai sekitar 4.5 Milyar Rupiah. Hemmm....harga yang cukup fantastis bukan? Perlu Anda ketahui bahwa batu Black opal adalah varian terlangka dari batu opal dan merupakan batu nasional Australia. Hampir seluruh batu black opal yang beredar berasal dari pertambangan Lightning Ridge, New South Wales. Batu opal memiliki kandungan air yang membuatnya tampak berkilau warna-warni.

Masih ada beberapa publik figur lainnya dari Hollywoood yang memakai perhiasan dari batu mulia. Contohnya adalah selebriti Jennifer Hudson yang mengenakan perhiasan dari batu akik atau batu mulia Opal Biru Hijau yang bertengger manis di kedua telinga selebriti ini pada ajang Academy Awards 2013. Perhiasan gemstone yang dipakai oleh Jennifer Hudson ini terlihat sangat cantik, menawan, dan elegan. Desain anting dan giwang dari Batu Opal Biru dan Opal Hijau ini menarik perhatian berbagai media cetak dan elektronik yang meliput ajang bergengsi tingkat internasional ini. Saya jadi membayangkan, bagaimana yah, kalau artis Hollywood ini memakai anting yang terbuat dari batu akik kecubung air, batu akik pancawarna, batu akik suliki, dan berbagai jenis batu akik lainnya yang ada di Indonesia? Hemm...hopely the best for Indonesian gemstones.

(Perhiasan Opal Biru Hijau yang dipakai Jennifer Hudson, Gambar: aboutrubyjewelry.com)

Nah...sekarang bagaimana dengan selebriti tanah air yang gemar memakai perhiasan dari batu akik atau batu mulia? Ternyata ada beberapa artis wanita di Indonesia yang gemar memakai batu akik. Contohnya adalah artis Nadia Vega yang sangat suka memakai perhiasan dari batu akik dalam bentuk kalung dan gelang karena memiliki sensasi yang berbeda. Selain itu artis senior kondang Titiek Puspa juga sangat gemar memakai perhiasan dari batu akik karena merasakan manfaat positifnya untuk kesehatan. Meskipun penjualan perhiasan dari batu akik untuk wanita meningkat pesat di tahun 2015, namun selebriti tanah air tidak se-pede selebriti Hollywood dalam mengenakan perhiasan dari batu akik. Istilahnya masih sembunyi-sembunyi alias tak mau pamer.

(Artis senior Titiek Puspa gemar memakai batu akik, gambar: article.wn.com)

Menurut saya, prospek bisnis batu akik Indonesia akan melejit jika mau menggarap berbagai perhiasan cantik untuk kaum wanita. Perhiasan Batu Mulia Bagi Wanita ini akan meningkatkan penjualan batu akik dengan cara mengolahnya secara profesional dengan memperhatikan unsur seni, kualitas bahan, dan pemasaran yang apik baik melalui media maupun menggunakan jasa para publik figur yang dapat mempopulerkan perhiasan batu mulia bagi wanita. Kalau sudah demikian adanya, bisa jadi pasar ekspor untuk batu akik bisa dilakukan lebih baik dengan memperbanyak jenis Perhiasan Batu Mulia atau Batu Akik Bagi Wanita.


{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Ms. Kejupenyet mengatakan...

Wowo... awesome...
Harga pun memang tak mampu milikk :)

Wahab Saputra mengatakan...

Sepertinya pamor batu akik makin melejit ini...

sisilia affandy mengatakan...

Batu mulia untuk wanita emang menarik sekali.. tulisan yang top. [url=http://diamondku.com]perhiasan[/url] .

Gatoloco Mbelgedes mengatakan...

Terima kasih Sobat Ms. Kejupenyet, Sobat Wahab Saputra, dan Sobat Sisilia Affandy sudah berkunjung. Salam sukses selalu.

Kotak_Pesan_Dunia