Translate Article

Pasar Tanah Abang Mulai Ramai

Bookmark and Share
(Keramaian di Blok B Los F Pasar Tanah Abang)

Liburan selama empat hari sejak Kamis kemarin digunakan masyarakat untuk melakukan aktifitas yang sifatnya menghibur anggota keluarga agar bisa lebih rileks saat kembali bekerja atau bersekolah. Ada yang pergi ke luar kota untuk pulang kampung, mengunjungi tempat wisata, dan ada juga yang memanfaatkan liburan untuk menggelar hajat pernikahan atau sunatan.

(Baju Muslim paling banyak dicari dan dibeli)

Bagi kaum ibu atau emak-emak berbelanja merupakah salah satu pilihan paling menggairahkan dalam menghabiskan waktu liburan. Akhir pekan ini keramaian dan kepadatan masyarakat yang berbelanja pakaian di Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat mulai terdengar gaungnya. Demi menghindari penuh sesaknya pengunjung saat bulan puasa, ibu-ibu memilih berbelanja busana lebaran jauh-jauh hari. Selain harganya relatif lebih murah, biaya yang harus dikeluarkan untuk berbelanja pakaian juga tidak akan tercampur dengan biaya mudik dan yang lainnya.

(Pengunujung harus berdesak-desakan)

(Aksesoris wanita tersedia dan laris terjual)

Blok A, B, dan F di Pasar Tanah Abang adalah tempat yang paling ramai dikunjungi dibanding Blok G maupun H. Harga yang ditawarkan di blok-blok tersebut juga terhitung lebih murah. Untuk meningkatkan omzet penjualan, banyak pedagang yang tak ragu untuk memberikan diskon harga baju sampai 50 persen. Menjelang bulan puasa bulan depan, pakaian dan perlengkapan Salat adalah item yang paling laris dibeli.

(Lalu lalang manusia dan barang di Pasar Tanah Abang)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia