Translate Article

Luar Biasa Warteg Ini Dibanjiri Pengunjung

Bookmark and Share

Siapa yang tak kenal dengan tempat makan turun temurun yang dikelola bersama oleh anggota keluarga ini. Yah...warteg, tempat makan bagi kalangan menengah ke bawah yang sudah terkenal sejak lama. Warteg menjadi tempat makan favorit karena menyediakan berbagai macam menu masakan yang familiar bagi lidah orang Indonesia, terutama orang Jawa. Menu makanan seperti semur jengkol dan petai adalah menu makanan yang paling diincar pengunjung warung tegal atau warteg ini.

Seperti yang terjadi di salah satu warteg yang beralamat di Jalan Sungai Bambu Raya, Jakarta Utara ini. Warteg yang dikelola oleh keluarga asal Pemalang dan sekitarnya ini selalu ramai dikunjungi pengunjung yang ingin menuntaskan hasrat kulinernya.

Pernah suatu ketika pada jam makan siang setelah kaum muslim laki-laki menunaikan ibadah Salat Jum'at, warteg yang buka 24 jam ini diserbu dan dibanjiri oleh sekitar 30 an pengunjung dalam waktu yang bersamaan. Bisa dibayangkan penuh sesaknya ruang warteg yang hanya berkapasitas 15 tempat duduk. Dan biasanya pengunjung akan datang silih berganti sampai jam 12 malam. Hemm...jadi ngiri pingin punya bisnis warteg yang laris manis dan dibanjiri pengunjung.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia