Translate Article

Geliat Bisnis Di Car Free Day Harapan Indah Bekasi

Bookmark and Share
Geliat bisnis di kawasan car free day Kota Harapan Indah Bekasi makin terasa. Pengunjung pun tampak antusias menikmati libur hari Minggu dengan mengajak anggota keluarga untuk berkeliling di kawasan car free day ini dengan membawa sepeda, menggunakan sepatu roda, dan ada juga yang mengajak si kecil mungil dengan kereta bayi untuk mengenalkan si kecil dengan hangat dan sejuknya udara pagi. Pengunjung dapat membeli berbagai macam keperluan rumah tangga mulai dari makanan, minuman, pakaian, perabot rumah tangga, tas, sandal, sepatu, obat herbal, dan lain sebagainya yang dapat dibeli dengan sistem tawar menawar.


Penjual perabot rumah tangga.
 
Penjual Bunga Hias dan Dompet

Sekitar 60 persen pedagang di tempat ini adalah karyawan tetap di perusahaan yang sebenarnya gaji mereka sudah dua sampai tiga kali lipat dari UMR Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya. Tak heran bila banyak diantara pedagang sudah memiliki mobil untuk mengangkut barang dagangan. Memang berbisnis menjadi trend yang berkembang pesat untuk menambah penghasilan keluarga. Jadi, mereka ini berbisnis bukan untuk mencari makan, tetapi bisnis untuk menambah income dan investasi untuk masa depan anak-anak agar dapat hidup lebih layak dan sukses.
  

Penjual sepatu dan pernak-pernik anak.
 
 Penjual balon.
 
Senyum penjual makanan.

Di kawasan car free day ini dagangan yang paling laku adalah makanan dan minuman, karena kebutuhan perut tidak bisa ditawar. Pengunjung biasanya datang ke kawasan ini dan belum sempat sarapan pagi. Nah, mereka memanfaatkan berbagai stand penjual makanan untuk memenuhi hasrat akan cita rasa kuliner khas nusantara. Dari mulai nasi uduk, nasi pecel, nasi rawon, banyak diburu pengujung yang sudah tak kuasa menahan rasa lapar. 

 
Menu ramesan dengan berbagai pilihan lauk.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia