Translate Article

Srikandi Adsense Asal Indonesia

Bookmark and Share

(Indri Lidiawati, pemilik juragancipir.com)

Srikandi dalam kisah pewayangan diceritakan sebagai sosok wanita yang pemberani, cerdas, dan tak pernah lelah meraih cita-citanya. Nah, dalam artikel saya kali ini akan membahas tentang figur seorang blogger wanita yang cukup menarik perhatian banyak orang terutama di komunitas blogger dan publisher Adsense.

Siapakah sosok blogger yang saya maksud? Hemm...tepat sekali, ia adalah mba Indri Lidiawati si pemilik juragancipir.com. Sebuah website berbasis blog yang dikelola secara mandiri dan mengandalkan pendapatan dari Google Adsense.

Memulai aktivitas blogging sejak tahun 2010 dan mengalami pahit manisnya perjuangan dalam membangun blog, tentu menjadi kisah yang patut menjadi pelajaran untuk kita semua. Bahwa untuk dapat meraih kesuksesan dalam dunia per-blogger-an harus melalui kerja keras dan pantang menyerah. Demikian juga dengan mba Indri Lidiawati sang pemilik juragancipir.com ini.

Ibu dua orang anak ini patut saya juluki sebagai Srikandi Adsense Asal Indonesia. Saya kebetulan selalu mengikuti perkembangan situs miliknya dan merasa kagum dengan ketekunan dan semangat yang ia tunjukkan. Hari demi hari puluhan artikel dipublish dan untuk seorang wanita tentu ini adalah hal yang luar biasa. Karena kita jarang menemui blogger wanita asal Indonesia yang konsisten menulis melalui blog dan menjadi profil di beberapa artikel. Kebanyakan artikel success story menampilkan blogger pria.

Melalui sekitar 25 blog yang dimilikinya, mba Indri mempunyai cita-cita yang mulia agar bisa meraih penghasilan dari ngeblog untuk membantu perekonomian keluarga. Wanita yang tidak menyukai sayur cipir ini memiliki prinsip bahwa kita tak boleh tinggal diam dan pasrah dengan keadaan, tetapi lebih giat lagi dalam bekerja dan berusaha untuk meraih cita-cita tersebut. Yah...demikian artikel Srikandi Adsense Asal Indonesia ini dan untuk blogger wanita Indonesia lainnya, teruslah aktif ngeblog agar negara ini kelak menjadi negara sumber informasi dunia.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia