Header Ads

  • Home
  • Berita
  • Bisnis
  • Belanja
  • Gadget
  • Investasi
  • Sekolah
  • Komputer
  • Puisi
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Pesona Miss Grand Thailand 2016 - Akhir Kisah Cinta Ivan Gunawan?

    Perancang busana dan presenter tanah air Ivan Gunawan memperkenalkan kekasih barunya, seorang perempuan asal Thailand bernama Malisorn. Ivan mengatakan, Malisorn yang dipanggil Melati itu merupakan pemenang kontes kecantikan di negaranya. Berita kedekatan antara Ivan Gunawan dengan perempuan asal Thailand ini tentu saja membuat beberapa teman dekat Igun yang sesama artis merasa senang dan bersyukur bahwa Igun bisa menemukan tambatan hatinya.

    Memiliki tubuh yang terbilang sangat gemuk, membuat Ivan Gunawan sempat merasa tak percaya diri bisa mendapatkan kekasih seorang wanita cantik asal Thailand. Bahkan ia sempat bertanya kepada kekasihnya, mengapa bersedia menjalani hubungan asmara dengannya. Ivan bersyukur kekasihnya yang memiliki nama lengkap Faye Malisorn Mali itu menerima dirinya apa adanya. Ivan pun semakin mantap memperkenalkan pekerjaannya ke sang kekasih. 

    Ivan Gunawan beberapa waktu lalu sering terlihat menunjukkan kemesraannya di Instagram dengan Malisorn. Perempuan yang diketahui berprofesi sebagai model dari Thailand tersebut juga merupakan Miss Grand Thailand dan Runner-Up Miss Grand Internasional 2016. Igun tampak sangat bahagia bisa memiliki kekasih seperti Malisorn.

    Pesona Miss Grand Thailand 2016 - Akhir Kisah Cinta Ivan Gunawan?
    Igun dan Melati, Gambar: manadopostonline.com

    Seperti dilansir tribunnews.com, hubungan spesial antara Ivan Gunawan dan Malisorn ini ternyata sudah berlangsung selama 1 tahun dan keduanya sudah mendapat respon positif dari keluarga. Hubungan yang berawal dari ter-explorenya sosok Malisorn pada Instagram Ivan Gunawan ini, bisa berlanjut dengan apik dan melahirkan sinyal kuat bahwa mereka berdua akan menjalani proses yang lebih serius lagi.

    Perempuan Thailand yang membuat Ivan Gunawan "sangat kesengsem" itu biasa dipanggil dengan Maley, dan untuk saat ini ia ingin dipanggil Melati. Igun menuturkan bahwa dari namanya Malisorn artinya jasmine, jasmine dalam bahasa Indonesia berarti Melati. Hemm...mungkin saja ya Malisorn ini ingin lekat dengan "aura" Nusantara agar bisa semakin akrab dengan Ivan Gunawan, dan juga mendapat apresiasi sangat baik dari masyarakat Indonesia.

    Apakah hubungan romantis dengan Malisorn, eh Melati ini merupakan akhir dari perjalanan cinta Ivan Gunawan? Kita lihat saja perkembangannya nanti. Masyarakat tentu senang mendengar kabar gembira ini meskipun Ivan Gunawan dan Malisorn itu berbeda keyakinan, namun jika memang mereka saling menyayangi dan mencintai satu sama lain kita tentu tak boleh "berprasangka" tidak baik kepada keduanya. Saya yakin Bang Igun bisa menjadi kepala rumah tangga yang dapat dipercaya.

    Semoga hubungan mereka bisa langgeng dan menjadi keluarga Indonesia yang berbahagia. Dan kita berharap ada manfaat apik yang bisa terlahir dari hubungan asmara antara insan dari dua negara, yakni Indonesia dengan Thailand. Jadi, mudah-mudahan bisa menjadi daya tarik yang kuat agar orang-orang Thailand akan berbondong-bondong berwisata ke Indonesia, meskipun hanya sekedar untuk menghadiri pesta pernikahan antara Ivan Gunawan dan Malisorn nanti (semoga terwujud ya Bang Igun...hehehe).

    Sumber:

    • http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/09/punya-pacar-cantik-dari-thailand-ivan-gunawan-kok-mau-sama-gua
    • http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/10/tak-lagi-jomblo-ivan-gunawan-ceritakan-awal-mula-hubungannya-dengan-sang-kekasih
    • http://manadopostonline.com/read/2018/04/09/Ivan-Gunawan-Pacaran-dengan-Miss-Grand-Thailand-Keluarga-Beri-Signal-Positif/32206

    Tidak ada komentar