Layanan Internet Indischool

Admin Juni 11, 2014

Salam Sukses Selalu ....
Pembaca dan Sobat Blogger yang budiman, Anda tentu termasuk salah satu pengguna internet aktif bukan? Internet sekarang berubah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar orang. Dengan tersedianya layanan internet para netter di seluruh jagad benua bisa mengakses berbagai informasi di segala bidang kehidupan dalam waktu yang singkat disertai bermacam pilihan berita dan informasi yang disajikan.

Salah satu layanan internet yang cukup memuaskan adalah produk dari Telkom yang bernama Indischool. Indischool beserta perangkat seperti modem dan wifi diberikan secara cuma-cuma oleh Telkom yang bekerja sama dengan Telkomsel di sekolah-sekolah baik sekolah negeri maupun swasta. Bantuan ini bertujuan agar memudahkan peserta didik memperoleh jaringan internet yang mumpuni.

Dengan menggunakan pulsa Telkomsel sebesar Rp. 1000,- per hari kita sudah dapat menikmati akses internet unlimited selama 24 jam. Namun tampaknya pihak Indischool memberlakukan sistem login ulang setiap satu sampai dua jam sekali, ini mungkin untuk menghindari lonjakan trafic dan permintaan data dari aktivitas download konten seperti video. Nah...buat kamu yang tinggal berdekatan dengan sekolah cobalah untuk searching jaringan wifi Indischool. Menurut saya harga ini terbilang murah mengingat kecepatan akses yang dimiliki layanan internet Indischool ini cukup tinggi. Siapa tahu nanti akan berkembang model jaringan lain yang bisa dimanfaatkan masyarakat secara luas mengingat jaringan infrastruktur internet di Indonesia masih sangat kurang bahkan ada yang mengatakan Indonesia negara yang paling lemot kecepatan internetnya.
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian