Translate Article

Skandal "Bella Negara"

Bookmark and Share
Kejadian ini berawal ketika anak-anak kelas IX-C tengah memasuki kelas pasca jam istirahat. Seperti biasa saudaraku dari Purworejo ini berkesempatan mengajar di kelas tersebut. Anak-anak seumur mereka memang susah sekali untuk diatur. Berbagai cara sudah kami lakukan untuk mentertibkan siswa yang bandel dan merepotkan kami dengan berbagai masalah.

Kali ini saudaraku ini bermaksud mengingatkan seorang siswa berinisial "B", namun bukan rasa patuh yang terjadi malah ucapan tidak senonoh dari si B. Saudaraku tentu saja sangat marah mendengar ucapan siswa tersebut yang tidak sesuai dengan apa yang diajarkan di sekolah. Dia terpaksa melakukan sedikit peringatan yang berakibat kasus karena keesokan harinya orang tua si B mengadu dan membawa rombongan satu "RT".

Yang lebih memprihatinkan lagi adalah mereka sebelumnya mendatangi rumah kepsek yang jauhnya sekitar 3 km dari sekolah. Ini tentu menambah beban pikiran bagi kepsek apalgi ditambah perilaku beberapa guru wanita tertentu yang malah memojokkan saudaraku itu. Ini tentu hal yang sangat merugikan citra saudaraku itu.

Mudah-mudah ini yang terakhir kalinya. Pusing memang mengatur ratusan anak yang berlatar belakang keluarga kurang mampu dan apalagi banyak diantara mereka yang orang tuanya tidak memperdulikan perilaku anak agar lebih baik.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia