Translate Article

Nita Nayaka Penggemar Batu Akik Klawing

Bookmark and Share
(Nita Nayaka Yang Cantik dan Akik, Foto:Youtube)

Batu akik sekarang bukan hanya disukai kaum pria saja, kaum wanita pun kini perlahan mulai menyukai batu akik Indonesia yang terkenal eksotik dan unik. Ada seorang penyanyi cantik bernama Nita Nayaka yang sudah dua tahun gemar mengkoleksi batu akik. Kegemarannya terhadap batu akik ini berawal ketika dirinya melihat teman-temannya saling memamerkan batu akik yang dimiliki, sejak saat itulah penyanyi pelantun tembang "Playboy Kampungan" ini mulai gencar dan giat berburu batu akik.

Penyanyi yang sering tampil di stasiun televisi milik pemerintah TVRI (TVRI Jawa Tengah) ini mengaku ingin sekali menambah koleksi batu akiknya. Batu akik yang ingin ia miliki adalah batu akik Sulaiman, batu akik Bacan, dan batu Merah Delima (Ruby). Seperti yang telah ditayangkan acara Topik malam ANTV, Nita Nayaka mengaku menyukai batu jenis akik karena corak dan motifnya yang bisa menggambarkan banyak hal serta dengan komposisi warna yang unik membuat batu akik terlihat makin menarik.

(Rough Batu Akik Koleksi Penyanyi Nita Nayaka)

Penyanyi berwajah cantik ini sangat menyukai batu akik jenis Jasper Nogosui yang berasal dari sungai Klawing, Purbalingga. Purbalingga merupakan daerah asal penyanyi yang juga terkenal menyanyikan lagu "CINCAU Cinta Cau" yang murah senyum ini. Sama seperti saya yang berasal dari Purwokerto, Jawa tengah, koleksi paling banyak dari batu akik yang dimiliki Nita Nayaka ini adalah batu akik Klawing Purbalingga.

Nita Nayaka juga sering mengikutsertakan berbagai koleksi batu akik miliknya dalam berbagai ajang kompetisi batu akik yang akhir-akhir ini sering diadakan di berbagai daerah di Indonesia. Ada kepuasan yang dirasakan oleh penyanyi Nita Nayaka ketika batu akik miliknya mampu menjuarai kontes yang diikuti sampai ratusan peserta. Bahkan, batu akik yang ia miliki sudah banyak yang menawar dengan harga yang cukup tinggi.


{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Wahab Saputra mengatakan...

Widihhh banyak jg koleksinya

Icah Banjarmasin mengatakan...

Sekarang Batu Akik lagi booming banget ya bang..hahhayy

Gatoloco Mbelgedes mengatakan...

Terima kasih Sobat Wahab Saputra dan Sobat Icah Banjarmasin atas kunjungan dan komentarnya. Salam sukses selalu :)

Kotak_Pesan_Dunia