Mewek Lagi

Admin Maret 06, 2013
Kemarin pas hari Senin adalah hari yang sangat membuat aku dan saudaraku Si Shinceng pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak Bos kami menanyakan keberadaan laptop sekolah yang ternyata hilang satu dari tempat penyimpanan. Ini tentu membuat kondisi KBM tidak kondusif dan membuatku ga lagi mood buat bekerja.

Suasana makin "kacau" saat Si Shinceng menanyakan keberadaan laptop tersebut ke seorang rekan berinisial M.....(Mmmmbeeerrr kaleee) yang sebenarnya wanita yang cukup cantik karena bodynya yang proposional. Tanpa sengaja saudaraku itu berkata "Tatap mata saya....!!!" kepada si M. Karena kondisi pikiran si M lagi tidak mood, kata-kata itu sontak membuat dia tersungging...eh tersinggung maksudnya.

Keesokan harinya si M menangis sesenggukan di depan Si Shinceng...istilahnya "mewek-mewek" lah. Si M rupa-rupanya tidak terima dengan ucapan saudaraku yang seolah-olah mengambil laptop yang hilang tadi. Padahal maksud saudaraku tadi mungkin ingin bercanda dengan berkata "Tatap mata saya....!!!".

Nah lho...makanya buat sobat semua hati-hati kalo berbicara dengan orang yang lagi ga mood...bisa-bisa salah persepsi alias diluar penalaran tafsir....hehehehe
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung