Translate Article

Mobil Impian Tak Kunjung Datang

Bookmark and Share


Keren nggak???
Hihihihi.....numpang mejeng di depan mobil orang. Sebenernya waktu itu aku cuma ngiring penganten karena kebetulan salah satu saudaraku ada yang kawinan. Besanan istilahnya....bersatunya dua keluarga yang terjalin berawal dari ikatan pernikahan.

Kalo ngeliat orang pada punya mobil rasanya aku ingin sekali memilikinya, tapi kapan ya? Hem...mudah-mudahan kelak aku bisa memiliki mobil impianku itu dan bisa aku bawa saat mudik lebaran. Biar macet tapi seruuu banget.

Gak tahu deh dengan temenku yang namanya Agus. Dulu dia pernah bercita-cita pengen punya mobil jeep, sedang aku mobil sedan. But....sampai kini sepuluh tahun sudah berjalan kami belum bisa memilikinya. Yah...bersyukur aja, masih ada yang dipakai buat ngacir sana-sini. Harapan boleh-boleh aja, tapi bersyukur itu lebih penting, ya nggal Bro???


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia