Tlah Berlalu

Admin September 28, 2014

Salam Sukses Selalu, Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, sekitar dua bulan lamanya saya sempat vakum dari aktivitas blogging, waktu yang dirasa cukup lama. Libur lebaran dan deadline pekerjaan membuat saya tidak dapat memposting tulisan. Hal ini tentu menimbulkan rasa kangen yang begitu dalam.

Akhirnya, hari ini saya bulatkan tekad untuk kembali merajut goresan kisah dan coretan opini untuk disajikan melalui blog Dunia Impian ini. Sebuah usaha yang tidak mudah mengingat hampir dua minggu kondisi tubuh sedang tidak fit akibat kondisi musim yang tidak mendukung.

Rutinitas dan tanggung jawab pekerjaan terkadang membuat kita tak sempat menyalurkan hobi atau hal-hal yang menyenangkan lainnya. Kondisi seperti ini memang membuat kita menjadi tertekan atau frustasi apalagi apabila lingkungan tempat kita bekerja terasa kurang nyaman.

Namun bagi saya pribadi masa-masa seperti itu tlah berlalu dan saya bersyukur bisa kembali menyapa Anda dan mudah-mudahan kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Marilah kita syukuri nikmat waktu yang luar biasa ini.

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung