Translate Article

Step By Step

Bookmark and Share

Salam Sukses Selalu...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, ternyata belajar sabar itu nggak gampang lho? Sifat manusia yang ingin serba instan menjadikan hikmah dari kesabaran sulit dirasakan.

Dalam hati dan pikiran manusia pasti terbesit begitu banyak hasrat atau keinginan yang harus diwujudkan atau harus terwujud. Jika tidak terwujud dalam waktu dekat biasanya kebanyakan orang akan mengalami frustasi. Manusia selalu kepingin apa-apa serba cepat dan instan.

Perlu Anda ketahui bahwa banyak pakar dan motivator kesuksesan mengatakan berulang kali bahwa kenikmatan dan kebahagiaan tertinggi akan terasa ketika individu telah sukses meraih impian setelah melewati proses yang bertahap, step by step kata kakek saya. Proses yang dilakoni step by step inilah yang bisa membangun suatu kebahagiaan permanen yang membuat manusia merasa bahwa hidupnya telah sempurna.

Nah...berangkat dari pemahaman tersebut sudilah kiranya Anda untuk merubah kebiasaan melakukan hal yang tergesa-gesa alias nggak sabaran. Menjadi pribadi-pribadi yang penuh kesabaran dalam arti mencintai proses step by step. Bukankah orang sabar itu disayang Tuhan?



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia