Alhamdulillah

Admin September 30, 2014

Salam Sukses Selalu...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, hari ini saya patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Hidup dan Terus-menerus Mengurus Makhluk-Nya karena www.info-joss.com sudah bisa berjalan mulus dan itu saya lakukan dalam waktu kurang dari satu hari. Ini adalah hal yang sangat menyenangkan dan menggembirakan mengingat banyak kawan yang sempat kebingungan melakukan setting domain. 

Perlu Anda ketahui bahwa sebelum ini saya sempat ragu untuk mengganti dengan domain yang baru ini, namun dengan sedikit keberanian dan nekat akhirnya saya merasa bahwa resiko orang mencoba itu salah satunya adalah keberhasilan. Dan akhirnya impian saya untuk memiliki domain dot com bisa terwujud hari ini.

Mudah-mudahan ini menjadi titik tolak yang baik untuk melanjutkan visi dan misi kita sebagai Blogger untuk selalu berbagi dan berbagi informasi agar setiap insan bisa meraih kesehatan dan kebahagiaan, seperti motto situs ini "BE HEALTHY AND HAPPY". Semoga Anda dan saya senantiasa dibimbing oleh-Nya untuk menjadi insan-insan yang cemerlang, Amin.
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung