Translate Article

Rawat Batu Dengan Haddad Gemstones Cristal

Bookmark and Share
Anda merasa resah dan gelisah karena batu akik atau batu bacan Anda masih mengandung kapur atau belum mengkristal. Yah, memang memang harus kita akui bahwa salah satu hal yang membuat batu akik atau batu mulia kesayangan kita itu menjadi terlihat indah dan menawan adalah karena batu tersebut sudah 99 persen bebas kapur dan sudah mengkristal. Batu yang sudah mengkristal memberikan kilau yang berbeda bila dibandingkan dengan batu yang belum mengkristal. Batu akik atau batu bacan kesayangan kita itu juga akan terlihat indah saat terkena cahaya lampu senter.

Nah, ada salah satu formula atau cairan yang bisa kita gunakan untuk merawat batu akik kesayangan kita. Cairan tersebut bernama "Haddad Gemstones Cristal". Kebetulan saya membeli cairan berwarna hijau ini dengan kemasan botol kecil seharga 40 ribu rupiah di Pasar Rawa Badak Lantai 2, Jakarta Utara yang merupakan pusat pengasahan dan pemasangan emban cincin yang terbaik di Jakarta Utara.

Cara pemakaian cairan ini adalah dengan merendam batu antara 1 sampai 3 bulan. Namun, dalam prakteknya hasil yang didapatkan sangatlah memuaskan dimana hanya dalam kurun waktu dua minggu batu yang pernah saya rendam sudah terangkat kapurnya. Dengan cairan ini, batu Badar Papua berwarna hitam yang pernah saya rendam mulai terangkat kapurnya dan keluar jarong berwarna hijau keemasan, semakin lama jarong-jarong itu mulai bertambah banyak. Sayang sekali saya belum memiliki kamera yang bagus yang dapat mengabadikan batu dengan jelas.

Apabila Anda kesulitan mendapatkan cairan untuk merawat batu bernama "Haddad Gemstones Cristal" ini, Anda dapat menghubungi Bang Wadi di nomor telepon 021-99443256. Atau dapat juga menghubungi alamat produsennya di Jl. Mindi Blok Y No.31 RT.13 RW.8, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja-Jakarta Utara. Semoga dengan cairan "Haddad Gemstones Cristal" tersebut batu akik dan batu bacan kesayangan Anda semakin kinclong dan menawan. Selamat mencoba dan semoga sukses.

(Cairan Perawat Batu Akik/Bacan)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia