Translate Article

Duet Danang Dan Lesti Di DA2 Indosiar

Bookmark and Share

Fantastis dan menggelegar adalah dua kata yang ingin saya lontarkan untuk mengomentari duet antara dua orang penyanyi, yakni Danang Banyuwangi dengan Lesti di acara Dangdut Academy 2 (DA2) yang ditayangkan Indosiar. Lewat perpaduan suara yang gahar dan melengking tajam, duet Danang dan Lesti yang ditayangkan beberapa menit yang lalu ini boleh dibilang merupakan duet terbaik di Dangdut Academy.

Danang yang merupakan Grand Finalis Dangdut Academy 2 ini tampak begitu menikmati saat berduet dengan si imut manis Lesti yang merupakan juara satu Dangdut Academy 1 Indosiar. Suara kedua penyanyi muda berbakat ini terdengar sangat klop, matching, seperti alunan indah yang berpindah-pindah dari satu sisi ke sisi lainnya. Sehingga lagu berjudul Nirmala yang mereka nyanyikan dan sering dinyanyikan sebelumnya oleh penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza pun membuat penonton dan dewan juri memberikan pujian yang sangat bagus alias istimewa.

Yang membuat penonton geregetan dan takjub adalah ending dari lagu Nirmala yang sangat sempurna dalam takaran manusia. Lesti dan Danang pun mengakhiri duet dahsyat mereka dengan ekspresi yang penuh dengan kegembiraan. Yah...mudah-mudahan acara Dangdut Academy selalu memberi dampak positif bagi dunia Dangdut Nusantara. Dan yang membuat saya salut adalah bahwa acara Dangdut Academy Indosiar ini juga turut menaikkan pamor batu akik Nusantara lewat publikasi hadiah batu cincin yang ditampilkan disela-sela acara kompetisi dangdut nasional ini.

(Danang dan Lesti Tampil Memukau)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia