Alhamdulillah - Artis Kartika Putri Memutuskan Untuk Berhijab

Admin Februari 13, 2018
Presenter dan aktris Kartika Putri telah menarik perhatian publik Nusantara yang diberitakan melalui akun Instagram pribadinya. Dimana dia meminta bantuan kepada teman-teman dan pengikut media sosialnya untuk membantu menghapus semua foto dia yang masih belum menggunakan hijab. Kartika Putri juga sudah menghapus semua foto dirinya yang tidak mengenakan hijab di akun media sosial pribadinya, sehingga hanya meninggalkan foto-foto saat dia menggunakan hijab. Berikut ini petikan tulisan / curhatan Kartika Putri di akun Istagram miliknya yang dia posting pada hari Sabtu, 10 Februari 2018:

Artis Kartika Putri Memutuskan Untuk Berhijab
Artis Kartika Putri Memutuskan Untuk Berhijab
Gambartribunnews.com

"Bismillah...
Seketika hati ini bergetar...Ketika saya diberitahu bahwa Saat saya Tidur, Makan, Belajar, Bekerja bahkan sedang Sholat dan Mengaji Malaikat mencatat Dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa Dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya...namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak Foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki-laki yang bukan Mahramnya...

Setiap kali laki-laki melihat foto saya Malaikat Terus-menerus mencatatkan Dosa saya. Dan Dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (Dosa Jariyah). Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah swt. Aamiin."

Apa yang menjadi keputusan perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini untuk menggunakan hijab sudah sepatutnya kita support. Meskipun mungkin ada "sebagian" kaum lelaki yang merasa "kehilangan" dengan perubahan penampilan Kartika Putri, namun demi kebaikan dan niat ibadah, kita mesti menghormati dan menghargai keputusan yang semoga membawa berkah untuk artis cantik yang sering berbicara dalam Bahasa Ngapak ini.

Untuk Sobat blogger yang kebetulan pernah memposting artikel tentang artis Kartika Putri yang belum berbusana muslimah, sudah menjadi kewajiban bagi Sobat untuk menghapus gambar Kartika Putri yang belum berhijab dan menggantinya dengan gambar yang lain. Semoga Allah swt. membalas kebaikan untuk usaha mulia yang kita lakukan.

Sumber:
  • https://cantik.tempo.co/read/1059590/kartika-putri-kini-berhijab-sempat-dikira-janda-dan-jualan-sabun
  • https://seleb.tempo.co/read/1059573/pesinetron-kartika-putri-berhijab-foto-foto-lamanya-dihapus
  • http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/12/sejak-berhijab-kartika-putri-absen-di-sinetron-dunia-terbalik-ini-penjelasannya
Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

alhamdulillah
semoga tetap berjilbab terus

Balas
avatar

Subhanallah, semoga istiqomah dan diikuti oleh muslimah yang belum berhijab
Tak ada kata terlambat selama ingin segera memulai untuk kebaikan semoga Allah mudahkan untuk kita semua aamiin

Balas
avatar

Terimakasih sobat Obat Sakit dan Maya atas kunjungannya.

Balas

Komentar Pengunjung