Cinta Yang Sempurna - Raffi dan Nagita Bersyukur Memiliki Tanggal Lahir Yang Sama

Admin Februari 18, 2018
Pasangan selebriti tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan ulang tahun pada hari Sabtu, tanggal 17 Februari 2018 kemarin. Raffi saat ini genap berusia 31 tahun, sementara istrinya kini berusia satu tahun di bawahnya. Acara syukuran hari jadi mereka berdua dirayakan bersama dengan anggota keluarga dan fans setia. Doa dan harapan juga datang dari fans. Penggemar mengirimkan doa dan harapan mereka kepada Raffi dan Gigi melalui akun media sosial, seperti Instagram.

Berbeda dengan acara ulang tahun Raffi dan Nagita tahun lalu yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang diisi pengajian serta tausiyah, Raffi dan Gigi tahun ini ingin menggelar acara perayaan ulang tahun mereka secara lebih sederhana. Raffi dan Nagita yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu tampak bahagia bercengkerama bersama fans setia.

Cinta Yang Sempurna - Raffi dan Nagita Bersyukur Memiliki Tanggal Lahir Yang Sama
Ulang Tahun Raffi dan Nagita Tahun Lalu
Gambarkumparan.com

Dalam acara perayaan ulang tahun Raffi dan Nagita, Nagita mendapatkan hadiah tas mahal dari Ibunda Raffi. Hemm...lagi-lagi tas mahal menambah koleksi mewah Nagita. Raffi Ahmad lahir pada 17 Februari 1987 (31 tahun) di Kota Bandung, merupakan seorang presenter, aktor, komedian terkenal tanah air. Sedangkan Nagita Slavina lahir pada tanggal 17 Februari 1988 (30 tahun) di Kota Jakarta, merupakan seorang aktris, model, presenter, produser film, penyanyi tanah air.

Ibarat kata mereka sebenarnya merupakan pasangan selebriti yang mendapatkan anugerah berupa "cinta yang sempurna" dari Allah swt., selain sama-sama lahir pada tanggal yang sama, mereka sangat bersyukur telah diberi karunia yang luar biasa lainnya seperti anak yang lucu dan imut, job kerja yang padat, dan keluarga yang terbilang harmonis.

Meskipun Raffi Ahmad sering dikabarkan dengan gosip seputar kedekatannya dengan Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting, masyarakat tentu berharap agar Rafii dan Nagita menjadi pasangan selebriti tanah air yang tetap rukun dan harmonis. Mudah-mudahan keduanya bisa selamanya mempertahankan kebahagiaan yang merupakan anugerah luar biasa dari Tuhan yang jarang didapatkan oleh pasangan selebriti tanah air lainnya. Bang Raffi ingat ya pesan dari Bang Hotman Paris yang berbunyi: "Jangan pernah mengganti posisi istri dan anakmu, kalau "nakal" sedikit boleh lah".
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung