Translate Article

Kasih Sayang Luar Biasa Dari Ibu

Bookmark and Share

Salam Sukses Selalu ...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, sosok seorang Ibu merupakan sosok yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Ibu ibarat mentari yang terus-menerus menyinari dan menghangatkan bumi sepanjang masa. Ibu selalu ikhlas dan rela berkorban apa saja demi kebahagiaan keluarga. Bahkan seorang Ibu rela menahan beban yang begitu pedih demi si buah hati. Sungguh suatu bentuk kasih sayang yang luar biasa hebat dari sosok Ibu.

Iwan Fals pun menciptakan lagu tentang Ibu sebagai penghargaan, ungkapan rasa syukur dan terima kasih karena Tuhan telah menganugerahkan kepada kita semua manusia yang sangat mulia, yakni Ibu kita. Dalam lagunya tersebut bang Iwan Fals mengingatkan kita bahwa perjuangan Ibu untuk anak-anaknya sungguh besar. Coba Anda bayangkan bagaimana Ibu Anda ikhlas menggendong Anda sewaktu mengandung selama lebih kurang sembilan bulan. Kita boro-boro mau gantian menggendong Ibu kita saat kita sudah dewasa.

Dalam agama pun sosok seorang Ibu mendapat prioritas utama dibanding sosok seorang ayah. Kita diperintahkan mendahulukan memuliakan Ibu terlebih dahulu. Baru setelah itu kita diizinkan untuk berbudi bakti kepada Ayah.

Untuk itulah di bulan penuh rahmat ini, mari kita doakan Ibu kita dan Ayah agar mereka selalu mendapatkan ampunan dan berkah, diberi kesehatan lahir dan batin, dimudahkan urusannya, dilapangkan hatinya, panjang umur dan murah rizki, selalu diberi banyak kesempatan berkumpul dengan kita-kita semua sebagai anaknya...Amin.



{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Indri Lidiawati mengatakan...

gambar itu benar2 sangat mengharukan ya mas, saya sampai gak tega melihat ibu itu dan kasihan juga melihat si anak hmmm :(

Makhluk Surga mengatakan...

Yach...mari sayangi orang tua terutama ibu...

Kotak_Pesan_Dunia