Bakul Makanan Pun Menjadi Laris

Admin Juli 01, 2014

Salam Sukses Selalu ...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, bulan puasa memang membawa berkah bagi siapa saja. Bahkan yang merasakan keuntungan ini bukan hanya pemeluk agama Islam saja, pemeluk agama lain pun merasa senang karena dagangannya laris manis dari mulai penjual makanan sampai pakaian.

Sepanjang bulan ramadhan terutama pada sore dan petang jalanan di seluruh kota seperti Jakarta menjadi macet akibat banyak orang yang ngabuburit baik yang sekedar iseng jalan-jalan sore, maupun yang ingin membeli makanan atau minuman untuk berbuka puasa.

Hampir di sepanjang jalan dapat kita temui para penjual makanan dan minuman yang menjamur dan menawarkan berbagai makanan khas yang hanya ada di bulan ramadhan. Dan saya yakin di bulan-bulan lainnya Anda pasti kesulitan mencari jenis makanan tersebut bukan?

Nah...dari berbagai penganan yang ada saya paling demen nih dengan yang namanya "buras" dan "bakwan", dua perpaduan yang mantap. Selain rasanya gurih, makanan ini rasanya sudah menjadi menu wajib bagi sebagian besar orang. Apalagi kalau ditambah dengan adonan sambel kacang yang racikannya sangat legit, manis, asin, pedas, dan gurih pasti lebih maknyuss.

Nikmatilah bulan ini dengan penuh kebahagiaan. Anda bisa bersilaturahmi dengan keluarga dan bersama-sama menikmati penganan khas bulan puasa. Alhamdulillah.

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung