Header Ads

test
  • Home
  • Berita
  • Bisnis
  • Belanja
  • Gadget
  • Game
  • Investasi
  • Sekolah
  • Komputer
  • Puisi
  • Privacy Policy
  • Wisata
  • Belanja Bawang Merah Di Brebes

    Selamat menjalankan ibadah puasa bagi Anda yang beragama Islam dan semoga libur hari raya Idul Fitri kita semua dapat dijalani dengan penuh berkah dan keselamatan, Aamiin.

    Senin kemarin kebetulan saya bisa mudik ke Purwokerto untuk menikmati libur hari raya di kampung halaman dan berkunjung ke rumah orang tua beserta kerabat. Perjalanan mudik melewati jalur pantura terasa nyaman dan menyenangkan.

    Saat melewati daerah Ketanggungan Brebes, Jawa Tengah saya sempatkan untuk mampir di salah satu lapak milik penjual Bawang Merah. Setelah melalui proses tawar-menawar akhirnya saya dapat membawa bawang merah alias brambang ini dengan harga Rp. 20.000 per kilonya. Sementara di kampung saya Purwokerto, harga bawang merah ini bisa mencapai Rp. 30.000 per kilogram. Yah, Brebes memang terkenal sebagai daerah penghasil bawang merah yang cukup potensial.

    3 komentar

    dani sukoco mengatakan...

    obat tradisional jelly gamat
    obat pengering luka jahitan
    obat pengering luka
    obat sering kencing

    Syahran Syah mengatakan...

    Tempat saya Bawang Merah harganya makin melambung saja Mas..

    rhed edler atrieda mengatakan...

    I enjoy reading through a post that will make men and women think. Also, thank you for allowing for me to comment!
    Agen IBCBET Terpercaya