Kontes Batu Mulia Terbesar Di Balai Kartini

Admin Juni 02, 2015
(Gambar: trimediaciptanindya.co.id)

Kabar gembira buat Anda pecinta batu Nusantara bahwa pada tanggal 21 Juni 2015 sampai dengan tanggal 27 Juni 2015 akan diselenggarakan Pameran dan Kontes Batu Mulia Terbesar di tanah air yang bertempat di Balai Kartini Expo Center, Jalan Gatot Soebroto Jakarta. Acara yang seharusnya diadakan di Indonesia Convention Center (ICE) Serpong, Tangerang-Banten ini dipindahkan lokasi pelaksanaannya berkaitan dengan alasan keamanan dan aksesbilitas Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang akan membuka dan meresmikan acara puncak yang bertajuk "The Final Battle Of Grand Prix Indonesian Gemstone". Acara ini juga bertepatan dengan acara "Indonesia Kerja Expo 2015" yang menyelenggarakan pameran berkaitan dengan Pemerintah, BUMN, Koperasi, dan lain sebagainya.

Pameran dan Kontes Batu seperti ini tentu sudah ditunggu-tunggu para Gemstone Lovers di seluruh tanah air. Hal ini karena acara kontes yang memperebutkan Piala Presiden Republik Indonesia ini akan menentukan siapa-siapa yang layak jadi jawara di dunia perbatuan di Indonesia. Kita berharap tidak terjadi hal-hal yang menggannggu acara ini mengingat batu akik atau batu mulia merupakan sektor ekonomi kreatif yang sangat diharapkan dapat mendongkrak kemakmuran bangsa.

Mengingat kawasan Gatot Soebroto merupakan kawasan bisnis yang sangat padat dan ditambah lagi ini bertepatan dengan musim libur panjang sekolah, maka bagi Anda yang akan menyaksikan atau mengikuti kontes batu mulia di Balai Kartini disarankan untuk menggunakan kendaraan transportasi umum agar tidak terjebak kemacetan. Busway merupakan kendaraan pilihan yang cukup aman dan terbukti lancar. Bagi Anda yang ingin mengetahui acara ini lebih jelas, Anda dapat menghubungi Mba Dhini dengan Pin BB 53E5415F atau Bang Andy Arvan dengan Pin BB 75104451. Perlu Anda ketahui bahwa Bang Andy Arvan ini adalah penemu AA Magic Water yang digunakan untuk memoles batu mulia agar lebih bagus.
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung