Es Kelapa Muda Memang Sweger

Admin Mei 22, 2014

Di siang hari yang terik adalah saat yang tepat untuk menikmati minuman segar dan menyehatkan. Yah, apalagi kalau bukan es kelapa muda yang rasanya seger dan menyehatkan apalagi yang kita minum ini adalah minuman gratis. Tentu semakin mantab rasane.

Aku hobi sekali minum air kelapa dan kadang jika aku merasa badanku kurang fit, maka langsung saja aku konsumsi air kelapa ijo untuk memulihkan energi dan semangatku. Walaupun untuk daerah perkotaan harga satu buah kelapa ijo cukup mahal, namun itu lebih murah bila kita harus dirawat di rumah sakit.

Pengalaman membuktikan saat aku memeriksakan diri ke Rumah Sakit Sukmul dan cek darah, kedapatan bahwa trombosit aku sudah menurun. Dan setelah mencoba mengkonsumsi beberapa minuman herbal, kenyataannya hanya kelapa ijo yang memberikan reaksi paling cepat. Yah aku juga pernah ingat dulu waktu si Yasir temanku keracunan obat (kadaluarsa, pen.) dia dalam sekejap bisa pulih kembali. Ini sungguh luar biasa. Memang benar bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. Terima Kasih Tuhan atas karunia sehat yang Engkau berikan.
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung