Kebijakan PEMROV DKI Jakarta Semakin Ngga Jelas

Admin Mei 31, 2014


Jakarta Oh Jakarta....kota megapolitan yang terus tumbuh dan berkembang dengan pesat dan disertai munculnya berbagai masalah. Banjir dan kemacetan adalah dua hal yang kentara sekali terjadi di bumi Jakarta.

Sudah beberapa kali pimpinan berganti namun tanda-tanda Jakarta menjadi lebih baik belum tampak di depan mata. Banyak permasalahan besar yang semakin hari semakin menumpuk dan sukar dikendalikan. Hal itu disebabkan juga tingginya tingkat urbanisasi kota Jakarta.

Pemerintahan Jokowi berjalan dua tahun sudah namun belum menunjukkan hasil seperti harapan warga DKI Jakarta ketika pemilihan Gubernur. Tentu masyarakat sangat kecewa dengan kebijakan yang semakin hari semakin ngga jelas.

Dunia Pendidikan paling merasakan dampak langsung kebijakan pemerintah kota Jakarta. Dari nasib Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang kurang disejahterakan sampai pengurusan beasiswa yang bagi masyarakat dirasa sangat ribet, terutama operator dan Tata Usaha yang harus pontang-panting mengurus data siswa. Dan parahnya lagi mereka itu kerja yang bayar siapa untuk pengurusan beasiswa seperti BSM, KJP, dan lain sebagainya? (Terutama untuk sekolah swasta).

Kita berharap dan dapat melihat perubahan walaupun sedikit. Warga tidak ingin kepercayaan yang diberikan dikhianati oleh para pejabat yang sudah dipilih.
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung