Prabowo-Hatta Untuk Indonesia Yang Jaya

Admin Mei 25, 2014

Sebentar lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan pemilihan presiden. Ini adalah momentum yang dinanti-nanti oleh rakyat nusantara untuk terjadinya perubahan pada bangsa Indonesia di banyak bidang kehidupan. Akhir-akhir ini dukungan masyarakat lebih condong atau berat ke Prabowo-Hatta. Ini wajar karena banyak masyarakat nusantara apalagi DKI Jakarta yang mulai kecewa dengan sepak terjang Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kinerja Jokowi menurut sebagaian masyarakat Jakarta tidak seperti yang dijanjikan dan diharapkan. Misalnya masalah banjir dan kemacetan. Warga memaklumi bahwa mengatasi banjir dan macet di Jakarta memang cukup berat. Tapi yang masyarakat ingin lihat adalah usaha Jokowi sebagai gubernur yang benar-benar terasa walaupun sedikit yang penting terlihat hasilnya, yah minimal berkurang lah permasalahan banjir dan macet ini. Ada hasil walaupun persentasenya kecil, begitu menurut harapan masyarakat.

Situasi ini tentu menjadikan sosok Prabowo Subianto menjadi yang paling diidam-idamkan sebagian masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan saya, saya sangat simpati dan senang saat Bapak Pabowo berorasi di Gelora Bung Karno. Kata-kata yang saya ingat-ingat adalah :"Bangsa Indonesia tidak boleh lagi menjadi Bangsa kacung...", begitu kira-kira bunyinya. Saya sangat sependapat dengan Pak Prabowo bahwa Indonesia tidak boleh lagi diinjak-injak oleh bangsa lain. Ayo dukung Prabowo-Hatta untuk Indonesia yang lebih Jaya !!!


Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung