Saat Kita Jenuh

Admin Mei 20, 2014

Tak selamanya hidup itu indah. Demikian pepatah lama mengatakan. Dalam hidup ada kalanya kita bisa merasakan kesenangan, ada kalanya kita merasakan kesedihan, dan bahkan yang sekarang ini mendarah daging dan melanda manusia modern adalah perasaan jenuh, bosan, boring.

Memang benar bahwa prinsip hidup manusia sekarang berbeda jauh dengan manusia sebelum mengenal teknologi. Manusia dewasa ini terlalu banyak menerima informasi yang sifatnya tidak terlalu penting tetapi kita seakan-akan dipaksa secara sistematis untuk menjadi penonton atau pendengar.

Hingga akhirnya kita sering kali merasa jenuh dengan apa yang kita lihat, dengan apa yang kita dengar, atau dengan apa yang kita rasakan. Yah, ini memang cukup merepotkan. Karena ketidakberesan yang berkaitan dengan pikiran tentu tidak mudah untuk di refresh kembali. Butuh sesuatu yang tokcer atau yang lebih greng dan wow. Jika Anda punya tips mengatasi kejenuhan, sudilah kiranya berbagi dengan yang lain. Anda saya undang untuk menjadi penulis tamu di blog ini. Kirim saran atau tips Anda ke alamat email dunia.berputar@gmail.com, terima kasih.
Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

makasih infonya....sangat bermanfaat

Balas
avatar

Sayangnya saya juga sedang jenuh, break saja dulu beberapa saat.
Maaf nih, fotonya malah bikin saya senyum2 sendiri.

Balas
avatar

saat kita jenuh kita ingin segera diambil oleh yang kuasa (sometimes)

Balas

Komentar Pengunjung