Jangan Salahkan Aku

Admin November 26, 2014

Jangan Salahkan Aku...
Bila kini langkahmu terhambat dan tersendat,
pada teriknya hari yang begitu menyengat...

Jangan Salahkan Aku...
Bila urat syarafmu makin terhimpit,
dalam kesempatan yang makin sempit,
mencari celah untuk terbebas dari alur yang semakin rumit...

Sudah kutegaskan padamu...
Aku tak akan pernah kembali,
meski hasratmu begitu tinggi,
menggapai kisah bersandar mimpi...

Sudah kutekankan padamu...
Kita tak mungkin kan bersama lagi,
meski kau lepaskan berjuta jurus sakti...

Kita memang pernah bersama,
lalui detik-detik penuh kegetiran,
lewati masa-masa bergelimang suka cita,
habiskan setiap babak kehidupan dengan segenap catatan indah...

Sudahlah tak usah kau kenang lagi,
karna hari pasti berganti,
dan badai pun akan selalu berlalu...

Lupakanlah setiap jejak-jejak yang aku tinggalkan, hapuslah setiap ingatan tentang diriku...

Jangan Salahkan Aku...
Karna aku adalah sang masa lalu....

(Gambar: www.madjongke.com)
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung