Tertidur Di Sekolah

Admin Mei 24, 2015
(Siswa Tertidur Di Sekolah)

Sabtu pagi tepatnya pukul 09.15 WIB seluruh siswa telah menyelesaikan jam pelajaran terakhir, mereka akan bersiap-siap pulang ke rumah masing-masing untuk menikmati libur akhir pekan. Tetapi libur akhir pekan kali ini tidak bisa digunakan untuk bersantai ria karena Senen besok mereka akan melaksanakan Ulangan Akhir Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015.

Ada satu orang siswa yang belum juga pulang kerumah, sementara teman-teman sekelasnya sudah bubar sejak tiga jam yang lalu. Namanya Kiki, bocah mungil kelas satu SMP ini tertidur di ruang laboratorium komputer. Kiki tampak pulas dan tak menyadari bahwa hari sudah siang. Kejadian ini membuat beberapa guru tertawa geli melihat siswa yang tertidur di sekolah.

Kejadian seperti ini memang kerap sekali terjadi saat kondisi tubuh anak sedang tidak fit atau susah tidur pada malam hari sebelumnya. Guru biasanya akan melihat apakah anak tersebut bisa dibangunkan atau dibiarkan beberapa saat agar siswa tersebut dapat istirahat dan memulihkan stamina karena anak seperti ini tampaknya tak mau minta izin pulang.
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung