Buku Panduan Batu Akik Mantap

Admin April 25, 2015
(Buku Tentang Batu Akik/Batu Mulia)

Berbagai varian dan motif batu akik yang ada di Indonesia terkadang membuat bingung para pecinta batu akik pemula untuk memilih atau menentukan batu akik jenis apa yang ingin dibeli atau yang sudah dimiliki. Buku panduan batu akik mantap ini adalah salah satu buku yang membahas dan menjelaskan berbagai hal menarik seputar batu akik. Dengan demikian para pecinta batu akik pemula dapat menjadikan buku panduan batu akik ini sebagai referensi yang bisa dibaca saat sedang santai sambil menggosok-gosok batu akik kesayangan.

Dalam buku yang berjudul "Kilau Bisnis Batu Mulia" karangan Joko Subsada yang diterbitkan oleh Kiswatin Publishing (Pustaka Baru Press) ini kita dapat mempelajari berbagai hal mengenai batu akik, diantaranya:
  1. Seluk-beluk batu mulia, misteri dibalik batu mulia (batu akik).
  2. Daerah penghasil batu mulia di Indonesia.
  3. Galeri, penjual bahan / batu mulia jadi.
  4. Laboratorium Gemstone di Indonesia.
  5. Jenis batu mulia paling digemari.
  6. Peluang usaha batu mulia.
  7. Jenis-jenis batu mulia.
  8. Khasiat batu mulia.

Ditulis oleh seseorang yang menjalani usaha batu mulia mulai dari sistem door to door sampai penjualan online, buku panduan batu akik mantap ini disajikan dengan latar warna kertas yang menarik dan seluruh tampilan gambarnya adalah full colour dan kita mendapatkan bonus sebuah poster yang bisa dipajang di dinding kamar atau ditempel di almari bagian samping. Saya katakan bahwa buku ini adalah buku panduan akik mantap karena selain disajikan full colour, harga buku ini saat saya beli pada awal bulan April 2015 adalah seharga Rp. 37.000. Menurut saya, buku panduan batu akik mantap ini termasuk yang termurah namun memiliki kualitas yang memuaskan pembaca.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Utara, Anda dapat membeli buku panduan batu akik mantap ini di toko buku Gramedia yang berada di Sunter Mall, Jakarta Utara. Disana di salah satu rak khusus, terpajang banyak buku panduan batu akik lainnya yang dapat Anda pilih sesuai selera Anda dan sesuai selera kantong Anda tentunya. Nah, daripada Anda clingak-clinguk seperti orang lugu yang baru tahu tentang batu akik sudah sepatutnya Anda membeli buku panduan batu akik mantap ini. Selamat membeli dan membaca.
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Selamat Siang Sobat Aprilia Lestari dan Wahab Saputra. Hehehe...betul sekali, sekarang batu akik lagi booming. Siapa tau bisa terkenal di pasaran internasional, kan produk kita belum banyak yang go international. Nah..siapa tahu batu akik bisa menjelajah sampai ke Eropa dan Afrika.

Balas

Komentar Pengunjung