Belajar Dari Eka Lesmana

Admin Oktober 08, 2014


Salam Sukses Selalu...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, semalam saya sempatkan untuk mendownload dan melihat profil blogger sukses Eka Lesmana dari situs Youtube. Dalam video yang berdurasi sekitar 5 sampai 6 menit itu Eka Lesmana berbagi tips dan rahasia bagaimana dia dapat memperoleh penghasilan fantastis untuk orang Indonesia dengan menjadi Adsense Publisher.

Ada nasehat bijak yang dia berikan selama menekuni dunia blogging dan akhirnya bisa memperoleh kesuksesan seperti sekarang. Dia mengatakan bahwa untuk bisa memperoleh apa yang kita idam-idamkan dari dunia blogging adalah harus mau menerapkan prinsip-prinsip tertentu yang harus dipatuhi. Diantaranya adalah bahwa seorang blogger itu jangan mudah putus asa, selalu berusaha dan berusaha, belajar dari banyak pihak, kemudian pesan yang tersirat dari wawancara dengan Eka Lesmana adalah: "Please write down your own articles and dont't copy and paste".

Perjalanan Eka Lesmana dalam menekuni dunia blogging tidak semudah membalikkan telapak tangan. Itu semua harus diimbangi dengan kemauan yang kuat, ketekunan, sifat pantang menyerah dalam menyikapi berbagai kegagalan atau hambatan yang muncul. Seorang blogger sukses seperti Eka Lesmana pernah mengalami pahitnya dan kegagalan dalam blogging diantaranya dia pernah mendapatkan banned dari Google Adsense, namun bangkit kembali untuk konsisten menekuni dunia blogging.

Ini menjadi motivasi besar untuk kita. Kalau seorang blogger yang hanya lulus SMP saja bisa sukses, kenapa kebanyakan kita yang katanya lulusan perguruan tinggi sulit untuk suskses. Nah...untuk itu buat sobat blogger yang belum bisa mencicipi kue kesuksesan marilah kita berjuang, belajar, berusaha untuk meraih impian kita. Belajar dari banyak orang tentang blogging, internet marketing, atau publisher adsense lainnya adalah aktivitas yang mesti kita jalani dengan penuh semangat.


Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian