Translate Article

Blogger Adalah Aset Bangsa

Bookmark and Share

Salam Sukses Selalu...
Hari ini segenap anak bangsa sedang memperingati hari Sumpah Pemuda. Sebuah momentum yang tepat bagi generasi muda untuk bangkit dari segala keterpurukan yang selama ini menghambat tercapainya cita-cita, bangkit dari kemalasan yang selama ini memperlambat kesuksesan.

Indonesia merupakan negara multi bahasa, multi budaya yang semua itu sejatinya merupakan kekayaan bangsa yang sangat berharga. Dan salah satu "aset" berharga lainnya adalah generasi muda. Karena hitam putihnya, maju mundurnya suatu negara itu berada di tangan generasi muda.

Nah...sehubungan dengan hal tersebut, Blogger Nusantara sebagai bagian dari generasi muda Indonesia juga termasuk kategori "aset" bangsa. Blogger memiliki peranan yang sangat strategis dalam kemajuan pada bidang informasi. Karena jasa para Blogger Nusantara, Indonesia menjadi bangsa yang selalu up-to-date, tidak ketinggalan berbagai informasi penting di seluruh penjuru dunia.

Sebagai "aset" bangsa yang sangat produktif, para Blogger harus tetap konsisten ngeblog dengan penuh keikhlasan dan komitmen penuh untuk mencerdaskan Indonesia. Kita harus yakin bahwa Indonesia mampu sejajar dengan bangsa lain seperti China yang bisa kita pelajari ilmu dari mereka. Mudah-mudahan dengan semangat yang tinggi dan dedikasi tak kenal lelah, apa yang kita impikan bisa terwujud dengan cara yang indah. Selamat Hari Sumpah Pemuda...Keep blogging for better life!

(Gambar: ning.my.id)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia