Kamar Tidur Serbaguna

Admin Oktober 26, 2014

Salam Sukses Selalu...
Apakah Anda baru saja membeli rumah baru, namun ukuran rumah tersebut tidak cukup luas? Jika memang demikian adanya, maka langkah terbaik yang dapat kita lakukan adalah dengan melakukan penataan ruang baik interior maupun eksteriornya. Dengan penataan ruang yang efektif, manfaat positif dari rumah kita yang mungil bisa kita peroleh.

Salah satu inspirasi penataan ruang yang bisa diterapkan adalah dengan menciptakan kamar tidur serbaguna. Kamar tidur atau bedroom dapat kita jadikan ruang serbaguna, namun tetap indah dipandang dan nyaman digunakan.

Kita boleh meniru desain kamar tidur serbaguna seperti pada gambar. Kasur kita tempatkan diatas dan dibawahnya ada sofa yang bisa dipakai sebagai ruang multimedia, ruang kerja, atau tempat untuk sejenak melepas lelah. Dan dinding penutup kita fungsikan sebagai rak buku dan tempat untuk souvenir atau kerajinan tangan seperti pot bunga kecil. Nah...jika kita punya buget yang cukup, kenapa tidak mencoba konsep kamar tidur serbaguna ini, menarik bukan?

(Gambar: plus.google.com)

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian