Rafi Ahmad Dalam Malam Midodareni

Admin Oktober 16, 2014

Salam Sukses Selalu...
Artis populer Rafi Ahmad akan melepas masa lajangnya besok, Jum'at, 17 Oktober 2014 yang rencananya akan dilaksanakan selepas Salat Jum'at. Dan malam ini adalah acara "Malam Midodareni" yang diadakan di kediaman Nagita Slavina calon istri Rafi. Kedua pihak keluarga terlihat sangat bahagia terutama Ibunda Nagita Slavina yang terlihat tersenyum-senyum sepanjang acara, berbeda dengan Rafi yang tampak sedikit tegang. Dan Rafi mengaku sangat kecapekan dan mulai merasa lapar. Perlu diketahui bahwa dalam acara Midodareni ini sesuai sejarahnya mengharuskan kedua calon pengantin untuk tidak boleh makan atau tidur sampai minimal jam 12 malam.

Dalam adat Jawa acara Midodareni mempunyai makna filosofis bagi kedua calon pengantin, terutama calon pengantin perempuan yang akan menjadi titik sentral perhatian dan pandangan tamu undangan. Calon pengantin perempuan mudah-mudahan bisa mendapatkan semacam aura bidadari agar bisa tampil mempesona dan cantik. Dan bagi pengantin laki-laki akan bertambah kasih sayangnya ketika mengetahui bahwa calon istrinya adalah wanita tercantik di dunia.

Dalam acara sakral itu, baik Rafi maupun Nagita sangat terharu ketika mereka berpamitan dan minta izin untuk menikah serta memohon doa restu kepada orang tua, baik ayah, ibu, kakek, nenek, atau orang yang dianggap sepuh yang sangat berjasa membesarkan dan mendidik calon pengantin hingga dewasa. Lagu tembang-tembang Jawa yang dilantunkan secara langsung membuat Nagita Slavina semakin terisak-isak dalam kemerduan dan kekusyukan. Yah...semoga saja mereka menjadi pasangan yang langgeng. Masyarakat tentu ingin tahu apakah mereka bisa menjadi pasangan yang abadi atau seperti artis-artis lainnya yang gampang melakukan perceraian. Good luck Rafi.

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian