Happy Saturday

Admin Oktober 11, 2014

Salam Sukses Selalu...
Happy Saturday! adalah kalimat yang sering saya ucapkan. Yah...hari Sabtu adalah hari yang pasti dinanti-nanti terutama bagi Anda yang bekerja dari hari Senin sampai hari Sabtu. Penat dan rasa lelah setelah menjalani rutinitas pekerjaan bisa tiba-tiba menghilang. Wajah yang sebelumnya penuh "kecembetutan", wajah-wajah bete, akan berganti dengan senyuman lebar dan sumringah.

Buat Anda para blogger yang ada di seluruh penjuru tanah air, hari Sabtu merupakan waktu yang tepat untuk "monetizing blog" bukan? Hemm...dengan syarat pada hari Minggunya tidak ada acara kondangan atau rencana lainnya. Ini karena pada akhir pekan banyak orang yang punya kesempatan untuk berselancar di dunia maya.

Sebagai manusia biasa saya hanya mampu memberikan dorongan bagi Anda semua, terutama untuk sobat-sobat blogger di seluruh penjuru nusantara. Tetaplah memiliki semangat yang kuat untuk eksis di dunia blogging. Yakinlah...bahwa kesuksesan itu cuma masalah waktu, jika kita sudah bekerja gigih dan terus memberikan karya terbaik kita niscaya suatu saat nanti kesuksesan itu akan terwujud dengan indah pada waktunya. "Good Luck!" dan keep "Semangat"....

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian