Translate Article

GOR Satria Purwokerto Di Hari Minggu

Bookmark and Share

Salam Sukses Selalu...
Kawasan GOR Satria Purwokerto di hari Minggu terasa beda dengan hari biasanya. Jika pada hari lainnya kawasan ini hanya dipadati oleh kendaraan bermotor, maka pada hari Minggu kawasan ini dipenuhi oleh pembeli barang dagangan yang dipajang para pedagang kaki lima. Apalagi dengan semakin banyaknya cafe, resto, atau kedai makanan yang beroperasi disini menambah semarak tempat ini.

Pertumbuhan bisnis pun melaju cukup drastis. Dulu sekitar tahun 2009, di sekitar GOR Satria belum banyak kedai-kedai makanan berdiri. Nah, semenjak tahun 2012 kawasan ini mulai diminati para pelaku bisnis kuliner. Kehadiran Aston Hotel di perempatan Jl. HR. Bunyamin juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi kota Purwokerto.

Selain di GOR Satria, jika kita kebetulan mampir ke kota Purwokerto, kita bisa menikmati berbagai citarasa kuliner yang mantap tak jauh dari pusat kota. Kita bisa singgah ke kawasan Sokaraja yang terkenal dengan makanan khasnya "Sroto Sokaraja" dan berbagai makanan khas lainnya. Cobalah berkunjung ke kota ini, dan saya yakin Anda akan terus lapar dan lapar.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia