Mencari Layanan Internet Terbaik

Admin Oktober 05, 2014

Salam Sukses Selalu...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, kebetulan saya dan salah seorang teman saya berkesempatan untuk membeli sebuah modem Bolt yang kini mulai digunakan oleh masyarakat kota Jakarta. Saat kami uji coba modem wi-fi tersebut di sebuah mall di kawasan Cempaka Putih terlihat modem berjalan lancar dan kecepatan internet terbilang "Wow" begitu. Hemm...nampaknya ini trik provider yang memang untuk tempat-tempat seperti mall atau pusat perbelanjaan lainnya jaringan diperkuat dengan banyak repeater. Namun, ketika modem tersebut kami bawa pulang tidak ada sinyal sama sekali. Padahal saya tinggal dekat dengan kawasan mall Kelapa Gading yang seharusnya sudah masuk dalam couverage area. Alhasil, modem hanya bisa kami gunakan di tempat kerja saja. Sayang seribu sayang memang, susah sekali mencari layanan internet yang berkualitas.

Untuk keperluan di rumah saya memakai jaringan internet Indosat dan XL. Indosat terbilang bagus namun jika kuota habis harus ditambah dengan sejumlah nominal pulsa. Sedangkan XL dengan program Super Internet Unlimitednya tidak memiliki kecepatan yang bagus di daerah tempat tinggal saya, sehingga hanya digunakan untuk keperluan tertentu saja.

Telkom sebagai BUMN milik negara yang sebenarnya mampu memberi layanan teratas ternyata tidak bisa melayani pelanggan dengan maksimal. Jaringan internet Telkom yang tidak stabil kini mulai ditinggalkan oleh para pelanggannya. Masa BUMN milik negara ga mampu gitu lho....

Nah...satu hal lagi nih tentang Telkomsel. Saya sudah coba memakai layanan internet dari Telkomsel, tetapi tarif Telkomsel terbilang mahal untuk mengakses internet dibanding Indosat atau XL. Pulsa saya pernah tersedot cukup banyak ketika mengakses internet. Nah...bagaimana dengan Anda? Menurut Anda layanan internet mana yang paling bagus dan harganya standar, tidak mahal dan tidak murah juga.
Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian