Translate Article

Pelatihan Scanner LJK Plustek

Bookmark and Share

Salam Sukses Selalu...
Hari ini Rabu, 29 Oktober 2014, bertempat di Harris Hotel Kelapa Gading, Jakarta Utara tengah diadakan pelatihan dan pengenalan Scanner LJK yang dibawakan oleh perusahaan Plustek. Acara yang diikuti oleh sekitar 30 orang peserta ini diselenggarakan untuk mengenalkan produk scanner Lembar Jawab Komputer (LJK).

Peserta yang berasal dari beberapa sekolah ini merasa cukup puas dengan pelayanan yang diberikan panitia. Harris Hotel pun merupakan hotel berbintang yang menyediakan sarana yang cukup eksklusif. Selain sarana ruang pelatihan yang mewah, fasilitas seperti musholla pun disediakan komplit.

Nah, acara yang ditunggu-tunggu adalah acara makan siang. Di cafe yang terletak di lantai dasar ini kami disuguhi berbagai menu dengan citarasa berstandar internasional. Semua makanan memiliki rasa yang pas di lidah maupun di perut. Dan menu yang paling kami sukai adalah es dawet yang dipadukan dengan kacang merah, dan minuman ini kami juluki "Es Dawet Kacang Merah".

Setelah makan siang, tibalah saatnya untuk mencoba langsung produk scanner dari Plustek ini. Kami diberi software demo untuk mengoperasikan scanner LJK. Sebagian besar peserta berhasil melakukan instalasi software dan hardware berjalan mulus. Acara seperti ini sangat menguntungkan operator sekolah yang terlihat sumringah dan bahagia.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia