Angin Dingin Di Bulan Juni

Admin Juni 19, 2014

Salam Sukses Selalu ...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya dalam beberapa hari ini. Walau durasinya tidak terlalu lama, namun sudah cukup untuk menambah kemacetan di jalanan Jakarta karena laju kendaraan bermotor cenderung melambat saat hujan turun.

Bulan Juni seharusnya Jakarta sudah memasuki musim kemarau. Namun kenyataannya hujan masih mengguyur kota Jakarta sementara di daerah lain hujan sudah mulai jarang turun.

Musim yang tidak pasti seperti ini tentu menjadi tanda tanya besar bagi kita, apa sebenarnya yang sedang terjadi? Apakah memang polusi dan pemanasan global adalah penyebab iklim yang tidak stabil. Dulu daerah yang tidak terkena banjir kini banjir hampir melanda seluruh wilayah Indonesia bahkan di sebagian negara di luar negeri juga terkena dampak perubahan iklim yang sangat ekstrim ini.

Mudah-mudahan angin dingin di bulan Juni ini bukan merupakan pertanda yang buruk. Mari kita jaga lingkungan kita agar senantiasa hijau dan bersih agar iklim kembali normal.

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian