Translate Article

Jenang Jaket Purwokerto Laris Manis Saat Lebaran

Bookmark and Share

Salam Sukses Selalu ...
Pembaca dan sobat blogger sekalian, ada sebuah makanan khas Purwokerto yang dikenal dengan Jenang Jaket. Jenang Jaket merupakan makanan yang sering dikonsumsi baik untuk menyambut tamu, cemilan, atau diberikan sebagai oleh-oleh saat seseorang mudik ke kampung halaman dan kembali ke perantauan dengan membawa oleh-oleh Jenang Jaket.

Makanan yang terbuat dari tepung beras ketan, gula, dan ketan ini memiliki rasa yang istimewa. Bentuknya yang kecil kotak membuat konsumen merasa puas dengan kemasan pada jenang jaket. Ada dua pilihan rasa, yakni rasa asli dan jenang yang sudah ditaburi wijen.

Saat musim lebaran tiba, para penjual jenang jaket mengaku kewalahan melayani pesanan jenang jaket dari para pemudik dari berbagai kota besar di seluruh nusantara. Sampai-sampai banyak konsumen yang rela walaupun jenang jaket yang dipesan tidak diberi kemasan. Jadi masih bentuk segi empat besar. Nah...buat Anda yang ingin membeli camilan gurih dan manis ini bisa mendapatkannya di sekitar kota Purwokerto dan pusatnya ada di Jalan PKK Mersi, Purwokerto.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia