Mana Sinyalmu Indosat?

Admin Juni 23, 2014

Salam Sukses Selalu ...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, saya adalah salah satu pelanggan setia Indosat dan kartu yang saya gunakan adalah IM3. Namun saya merasa bahwa Indosat belum melayani kebutuhan pelanggan secara maksimal dan memuaskan.

Saya tinggal di Jl. Teluk Semangka Sukapura, Jakarta Utara dan bekerja di daerah Sungai Bambu, Tanjung Priok. Saya berharap pihak Indosat meningkatkan kualitas sinyal terutama untuk layanan datanya. Perlu diketahui bahwa daerah domisili saya dekat dengan kawasan bulog dengan potensi pengguna yang lumayan banyak. Apalagi di daerah Sungai Bambu yang notabene kawasan sekolah dengan jumlah pelajar yang juga banyak.

Namun, selama ini saya merasakan menggunakan layanan internet Indosat di kedua wilayah tersebut kurang memuaskan. Saya heran apakah pihak Indosat tidak melakukan riset pasar untuk memuaskan pelanggan setianya termasuk saya. Pertanyaan saya cuma satu...Indosat, mana sinyal internetmu???

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian