Selingkuh-Kisah Lama Yang Terulang Kembali

Admin Juni 20, 2014

Salam Sukses Selalu ...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, selingkuh merupakan aktivitas percintaan yang kerap terjadi yang dilakukan sebagian orang karena menuruti hasrat hati yang tak pernah puas dengan apa yang telah dimilikinya.

Selingkuh jika tidak dilakukan dengan "cara" yang cantik dan penataan keuangan yang baik dapat berakibat fatal. Apalagi untuk keluarga yang memiliki banyak anak, maka masa depan anak menjadi taruhannya.

Sepanjang perjalanan saya mendidik anak bangsa, saya temukan bahwa anak yang berasal dari keluarga yang broken home dan sebagian besar adalah karena kasus perselingkuhan atau perceraian, anak tersebut cenderung memiliki perilaku yang tidak wajar. Ada yang luar biasa nakal, ada yang suka menyendiri dan lain sebagainya.

Selingkuh memang akan selalu terjadi sepanjang manusia belum memahami makna kesetiaan. Selingkuh merupakan kisah lama yang terulang kembali. Pesan saya jika Anda bersikeras untuk selingkuh, lakukanlah dengan cara yang "cantik", ibarat kata biarlah dosa itu Anda tanggung sendiri. Intinya jangan sampai menelantarkan keluarga gitu lho, syukur-syukur tidak melakukan.

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian