Istri-istri Tambah Sensitif Akibat Nonton CHSI

Admin Juni 27, 2014

Salam Sukses Selalu...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, menonton sinetron merupakan hobi sebagian besar kaum wanita. Wanita senang sekali melihat sesuatu yang berbau obrolan, ngerumpi, atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan istilah "dopokan". Apalagi kalau yang dibicarakan adalah tentang perselingkuhan atau poligami. Pasti seru dan ga peduli waktu.

Nah, salah satu sinetron yang sedang hangat dan ramai ditonton adalah sinetron Catatan Hati Seorang Istri atau CHSI yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini menarik perhatian wanita terutama kaum ibu-ibu yang benci sekali dengan perilaku selingkuh atau poligami.

Bukan terjadi hanya di layar televisi saja, kecurigaan dan kecemburuan merambah ke kehidupan nyata dalam rumah tangga. Karena sering nonton CHSI, istri-istri menjadi lebih sensitif. Ibarat kata apa yang dimainkan mba Hana dalam sinetron CHSI ingin ditiru kaum wanita.

Yang repot tentu saja kaum bapa-bapa. Meskipun kecil namun dampak atau akibat dari sinetron ini dirasakan juga. Istri-istri yang semula cuek dengan apa yang ada di handphone suami, mulai sibuk dan curiga sambil memeriksa handphone suami. Wah kesian juga para bapa-bapa di Indonesia, belum tentu bersalah sudah dicurigai.

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian