Translate Article

Saat Petang Kawasan Bulog Macet

Bookmark and Share

Salam Sukses Selalu ...
Pembaca dan Sobat Blogger yang budiman, bekerja merupakan kebutuhan mendesak manusia modern yang mau tidak mau harus dijalani, capek tidak capek harus ditekuni. Dengan bekerja kita berharap dapat menyingkirkan rasa pusing di kepala karena tuntunan hidup yang dari ke hari makin rumit dan bagi sebagian orang mungkin semakin berat. Karena kita semua memaklumi bahwa jika terjadi masalah, apapun bentuknya terkadang sering diselesaikan dengan uang, ada uang pasti beres, begitu kira-kira.

Nah...kebetulan saat ini saya tinggal dekat dengan kawasan berikat nusantara cakung dimana terdapat ribuan manusia yang menggantungkan hidup dengan mencari nafkah di kawasan bulog ini. Perlu Pembaca dan Sobat Blogger ketahui adalah setiap pagi apalagi menjelang petang jalan raya di sekitar KBN Cakung pintu belakang selalu padat alias macet.

Kesemrawutan lalu lintas terlihat jelas di depan mata. Dan lagi-lagi tidak ada petugas kepolisian yang mengatur kawasan bulog ini. Diantaranya tingkah laku sopir angkot dan metromini yang memutar atau balik arah dengan sekendak hati tanpa mempedulikan keselamatan pengendara lain seperti sepeda motor. Nah...yang lebih parah lagi ketika si "wedus gembel" atau kendaraan jenis truk kontainer melewati Jalan Semper-Tipar Cakung. Wis pokoke yang sering lewat jalan ini pasti ngedumel terus dalam hati.

Kita berharap kondisi semrawut ini tidak terus dipelihara. Masing-masing pemilik kendaran harus taat dengan aturan. Ibaratnya bebek aja kalau jalan bisa baris, masa manusia yang punya otak super tidak bisa tertib??? 


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia