Bulan Sejuta Ampunan dan Impian

Admin Juni 28, 2014

Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam Sukses Selalu ...
Pembaca dan Sobat Blogger yang baik hati, Alhamdulillah kali ini saya dan Anda serta saudara kita yang beragama Islam, tengah kedatangan tamu yang agung yakni "Ramadhan". Tentu kesempatan ini merupakan momen yang sangat berharga dan indah. Kita harus bersyukur karena Allah Yang Maha Pengampun masih memberikan waktu bagi kita untuk memohon ampunan dan berkah. Kesempatan yang tak boleh disia-siakan barang sedetikpun.

Karena itu melalui tulisan ini saya mengajak Anda semua untuk selalu memohon ampun melalui ibadah yang kita lakukan, berbuat baik terhadap sesama, peduli dan penuh welas asih kepada mereka yang membutuhkan. Dan mungkin Anda juga dapat berbagi informasi positif lewat aktivitas blogging agar tulisan kita bermanfaat untuk orang banyak.

Bulan Ramadhan merupakan bulan sejuta ampunan dan impian. Maksud saya adalah setelah kita bertaubat, kita dapat melanjutkannya dengan doa-doa suci agar impian, cita-cita, dan niat mulia kita bisa terkabulkan dengan cara yang indah...Amin.

Semoga di bulan penuh rahmat dan ampunan ini, kita Insyaallah mendapatkan berkah yang luar biasa. Tak lupa saya mewakili blog Dunia Impian mengucapkan "SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA" dan mohon maaf yang setulus-tulusnya.

Wassalamu'alaikum wr. wb.
Salam Sukses Selalu ....

Previous
Next Post »

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian