Translate Article

Rumah Adalah Impian Jutaan Manusia

Bookmark and Share

Salam Sukses Selalu ....
Pembaca dan sobat Blogger sekalian ... tempat tinggal atau rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Dengan adanya rumah maka manusia bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan baik dan lancar. Rumah merupakan tempat berlindung, bercengkerama, beristirahat, bahkan untuk sebagian orang rumah digunakan sebagai pabrik industri rumah tangga atau lahan bisnis. 

Keberadaan rumah sampai saat memang masih menjadi kebutuhan yang sangat mendesak. Karena peningkatan jumlah penduduk akan sebanding dengan peningkatan jumlah kebutuhan rumah. Begitu banyak manusia yang mengidam-idamkan rumah untuk dimiliki. Namun, kondisi ekonomi keluarga memaksa jutaan manusia belum bisa membeli rumah idaman atau rumah impian.

Menyewa atau mengontrak adalah jalan sementara yang banyak diambil oleh banyak keluarga di Indonesia terutama yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta ini. Warga rela tinggal di tempat yang sebenarnya kurang layak agar keluarga bisa tidur dengan nyaman. Dengan harga sewa yang semakin tahun semakin naik membuat jutaan manusia semakin tak berdaya. Uang muka pembelian rumah untuk saat ini kira-kira 30 s/d 50 juta rupiah, dan buat buruh ini tentu hal yang berat. Untuk makan saja kadang harus disambung dengan hutang, boro-boro mikirin rumah.

Yah...kita berharap Indonesia dimasa yang akan datang bisa lebih makmur lagi rakyatnya sehingga bisa membeli rumah impian mereka. Nah...kalau sekarang yang makmur kan cuma pejabatnya...iya apa iya hayo???


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia