Translate Article

5 Jam Di Jalanan

Bookmark and Share

Salam Sukses Selalu ....
Pembaca dan Sobat Blogger yang budiman, hari ini cuaca kota Jakarta cerah berawan. Saya dan teman kerja saya yang biasa dipanggil Fey berangkat menuju gedung Dinas Pendidikan provinsi DKI Jakarta yang terletak di jalan gatot subroto.

Kami berangkat dari Sungai Bambu, Tanjung Priok jam setengah delapan dan sampai jam setengah sepuluh pagi. Rencananya saya dan teman saya Fey akan mengantarkan berkas-berkas akreditasi sekolah.

Kondisi jalanan dari Yos Sudarso sampai jatinegara cukup lancar, namun setelahnya kondisinya jauh berbeda. Kami juga disambut segerombolan massa pendukung capres Jokowi yang bersiap-siap untuk melakukan kampanye. Memang pekan ini masing-masing capres sibuk mencari simpati dan dukungan masyarakat.

Setelah selesai dengan pengiriman berkas, kami berangkat lagi menuju SMKN 56 Jakarta yang beralamat di daerah Pluit. Perjalanan dari Dinas Pendidikan menuju SMKN 56 Jakarta sangat melelahkan karena bertepatan dengan waktu dzuhur dengan panas yang begitu menyengat. Selama dua jam perasaan kami seperti roti yang terpanggang di oven selama 2 jam lebih.

Setelah mengantar temanku dan makan siang dengan nadang alias nasi padang aku segera pulang menuju rumah. Alhamdulillah hari ini sebagian tugas tuntas walau rasa panas dan penat belum juga hilang.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Kotak_Pesan_Dunia